PENDAMPINGAN PENGADAAN BARANG DAN JASA KE DINAS KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH PROVINSI SUMATERA BARAT

19 Januari 2024 83 Kunjungan
Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Bapak Hefdi, S.H., M.Si. berserta tim melakukan pendampingan dan pembinaan dilingkungan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah yang dihadiri langsung Kepala Dinas Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Bapak Dr. Endrizal, SE, M.Si.

Padang - Dalam rangka peningkatan pengetahuan dan pemahaman Pegawai ASN dilingkungan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sumatera Barat mengadakan sosialisasi yang bertempat di Aula Dekopwil UPTD Balatkop Jalan S. Parman Nomor 211 Padang pada hari Rabu, tanggal 17 Januari 2024.

Dalam mendukung agenda dimaksud dan sejalan dengan inovasi Biro Pengadaan Barang dan Jasa terkait pendampingan dan pembinaan pelaku pengadaan langsung di lokasi OPD (Jemput Bola), Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Bapak Hefdi, S.H., M.Si. didampingi Kepala Bagian Pengelolaan PBJ, Kepala Bagian Pengelolaan LPSE, Kepala Bagian Pembinaan dan Advokasi serta Fungsional Pengadaan Barang dan Jasa memberikan penjelasan terkait Surat Edaran Gubernur Nomor 516 Tahun 2023 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Provinsi di Lungkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Tahun Anggaran 2024 serta evaluasi terhadap jalannya proses pengadaan barang/jasa tahun anggaran 2023.