Rapat Koordinasi Percepatan Pencapaian Tingkat Kematangan UKPBJ KAB/KOTA Se-Sumatera Barat

21 Juni 2024 112 Kunjungan

RAPAT KOORDINASI UKPBJ KAB/KOTA SE-SUMATERA BARAT

“PERCEPATAN PENCAPAIAN TINGKAT KEMATANGAN UKPBJ”

Pada Hari Rabu s,d Kamis Tanggal 19 s,d 20 Juni 2024, Biro Pengadaan Barang dan Jasa melaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Pencapaian Tingkat Kematangan UKPBJ se- Sumatera Barat yang  bertempat di Istana Bung Hatta Kota Bukittinggi.

Rapat koordinasi tersebut dibuka oleh Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Sumatera Barat Bapak Hafdi, SH, M.Si. turut hadir pada kesempatan tersebut Plt. Deputi Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (PPSDM) LKPP RI Bapak Dr. Hermawan, S.E., M.M selaku narasumber beserta Tim, para Kepala Bagian UKPBJ Se- Sumatera Barat dan Para Staf yang mengurusi Kelambagaan UKPBJ Se- Sumatera Barat selaku peserta.

Rapat koordinasi dilaksanakan dalam rangka memenuhi amanat Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2021 tentang Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa yang mengamanatkan UKPBJ menjadi Pusat Keunggulan Pengadaan (PKP) Barang dan Jasa melalui penerapan model kematangan UKPBJ.

Dalam kesempatan tersebut, LKPP RI menyerahkan piagam penghargaan kepada Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Sumatera Barat dan 9 UKPBJ Kabuten Kota yang telah mencapai Level Kematangan Proaktif.