KUNJUNGAN VISITASI PELATIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LEVEL 1

9 Juli 2024 63 Kunjungan

KUNJUNGAN VISITASI PELATIHAN 

PENGADAAN BARANG DAN JASA LEVEL 1

Pada Hari Kamis Tanggal 4 Juli 2024, Biro Pengadaan Barang dan Jasa mendapat kunjungan Visitasi peserta Pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Level 1 Bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Para peserta pelatihan yang berjumlah  30 orang hadir didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Inti Ibu Monita, S.Farm. Apt, M.Sc serta Bapak Nasridal Patria selaku fasilitator pelatihan.

Peserta Visitasi diterima langsung oleh Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Povinsi Sumatera Barat, Bapak Hefdi SH, M.Si bersama Kabag Pengelolaan Pengadaan Barang Dan Jasa, Kabag Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik serta Kabag Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang Dan Jasa.

Visitasi Pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa ini ditujukan untuk memberikan pemahaman Kepada Peserta Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Level I tentang Tugas dan Fungsi dari Biro PBJ serta  proses yang dilakukan saat pengadaan barang dan jasa.

Para Peserta dibagi ke dalam 3 kelompok yang membahas mengenai Pengelolaan LPSE, Persiapan Pelelangan , dan Evaluasi pelelangan.