PENDAMPINGAN RENCANA UMUM PENGADAAN (RUP)
PERUBAHAN TAHUN 2024
Dalam rangka pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemerintah Provinisi Sumatera Barat akhir Tahun Anggaran 2024, Biro Pengadaan Barang dan Jasa pada Tanggal 22 s.d 28 Oktober 2024 menyelenggarakan pendampingan penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Perubahan APBD Tahun 2024 bagi KPA/PPK di Ruang Rapat Biro Pengadaan Barang dan Jasa. Tujuan dilaksanakannya pendampingan penginputan RUP ini adalah untuk memverifikasi apakah RUP perubahan sudah dientrikan di aplikasi SIRUP sesuai dengan pagu belanja pada DPA Perubahan Tahun 2024 setiap OPD.
Para KPA/ PPK OPD juga diminta untuk melakukan perubahan RUP jika ada paket pekerjaan yang batal dilaksanakan atau berganti metode pengadaan sesuai dengan rencana kerja pada Perubahan APBD Tahun 2024.